Print this page

Satu Pegawai Terkena Covid, Kantor Camat Sepatan Disterilkan

Satu Pegawai Terkena Covid, Kantor Camat Sepatan Disterilkan

detakbanten.com SEPATAN- Satu Pegawai Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang terkena Covid 19, Pelayanan Masyarakat di Kantor Kecamatan Sepatan Besok di Tutup.

Terdeteksi nya satu pegawai terkonfirmasi positif Covid 19 setelah dilakukan nya rapid tes di seluruh pegawai kecamatan Sepatan.

Hendra Tarmizi juru bicara satuan tugas Kabupaten Tangerang membenarkan adanya laporan dari kepala puskemas Sepatan satu pegawai kecamatan Sepatan terkonfirmasi positif Covid 19.

" Iya kang, satu pegawai kecamatan Sepatan ada yang terkonfirmasi positif. Namun saat ini sudah di bawa ke Yasmin untuk di isolasi mandiri guna proses pemulihan," ujar Hendra saat dikonfirmasi Detakbanten.com

Senada di katakan Dr. David Kepala puskesmas sepatan membenarkan adanya satu pegawai terkonfirmasi positif Covid 19. Dan tadi pagi sudah di bawa ke singgah hotel Yasmin untuk dilakukan isolasi mandiri

"Saya dapat info dari pak Camat bahwa kantor kecamatan libur 3hari kedepan, karna ada kegiatan penyemprotan areal gedung kantor nya," ujarnya.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat pada saat di konfirmasi mengatakan, sebelumnya di pemerintah Kecamatan Sepatan mengadakan rapid tes kepada seluruh pegawai, dari 56 orang satu diantaranya reaktif.

"Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 maka kami kemarin Senin melakukan tes swab kepada seluruh pengawai di Kecamatan Sepatan. Dan semalem mendapatkankan informasi ada satu yang terkonfirmasi positif," Kata Dadang Sudrajat kepada detakbanten.com, Rabu, (18/11).

Untuk besok, kata Dadang kantor kecamatan mulai dilakukan sterilisasi, pelayanan Kantor Kecamatan Sepatan ditutup sementara.

"Mulai besok kita sterilisasi kantor kecamatan, Kamis dan Jum'at pelayanan ditutup sementara, Senin sudah bisa di buka kembali untuk pelayanan," ujarnya

Lanjut Dadang mengatakan langkah-langkah selanjutnya penyeterilan kantor kecamatan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

" Meskipun sebelumnya penyemprotan disinfektan kantor ini sering dilakukan namun untuk saat ini coba dilakukan kembali guna sterilisasi dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," ungkapnya