Dapat Urutan Buncit Dalam Survey Indikator, Azizah Bakal Hadirkan Survey Tandingan

Dapat Urutan Buncit Dalam Survey Indikator, Azizah Bakal Hadirkan Survey Tandingan

detakbanten, TANGSEL - Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 2, Siti Nur Azizah rupanya tak rela mendapatkan urutan buncit dari hasil survey yang dilakukan lembaga survey Indikator.

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, itu mengaku akan terus memacu mesin partai dalam gerbong koalisi Keumatan dan Kebangsaan, Rabu (18/11/2020).

Menurut Azizah, pihaknya akan terus bergerak lantaran dalam pertarungan Pilkada Tangsel 2020, ini dirinya dan Ruhamaben membawa harapan masyarakat Tangerang Selatan.

"Kami terus bergerak yang terbaik untuk masyarakat, kami membawa harapan masyarakat," terang Siti Nur Azizah kepada wartawan.

Dengan begitu, Azizah mengaku dalam waktu dekat akan menyiapkan survey untuk menyampaikan hasil pencapaian selama sosialisasi kepada warga. Meski, survey internal dari Demokrat telah diketahui ada lonjakan.

"Kita ada surveynya nanti, kita ada surveynya untuk merilis. Dalam survey internal Demokrat bukan hanya ada kenaikan, tapi lompatan dan dalam waktu dekat kita akan weeest...., gitu ya,"tutur Siti Nur Azizah.

Go to top