Dikerjakan Asal Jadi, Proyek Saluran U-ditch di Jalan Oja Sepatan Dikeluhkan

Dikerjakan Asal Jadi, Proyek Saluran U-ditch di Jalan Oja Sepatan Dikeluhkan

detakbanten.com SEPATAN - Sejumlah pengguna jalan keluhkan pengerjaan U-dith di Jalan Oja Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Pasalnya pengguna jalan sangat riskan dengan lubang galian yang di peruntukan pemasangan U-ditch.

" Aduh ...ni lubang ngeri juga, bagai mana kalau pengguna jalan terjatuh ke lubang itu, bahaya ni," ujar spontan salah satu pengguna jalan yang sedang mengendarai motor pada saat kondisi sedang macet, Rabu sore,(18/11)

" Harus nya dikasih penanda ni pinggiran nya pake tali plastik juga ga apa- apa," kata warga lain yang menghampiri wartawan pada saat memeriksa kondisi pengerjaan

Pantauan detakbanten.com di lokasi, lubang - lubang yang belum di pasang U-ditch tersebut tanpa ada rambu-rambu perhatian kepada pengguna jalan adanya lubang pengerjaan U-ditch, tentunya hal itu bisa membahayakan pengguna jalan yang bisa berakibat kecelakaan. Selain itu juga pengerjaan proyek U-ditch tidak terlihat papan informasi proyek di lokasi

Pada saat detakbanten.com Menginformasikan kepada Dadang Sudrajat Camat Sepatan terkait adanya lubang pengerjaan U-ditch di wilayah nya, pihaknya menjelaskan jika pengerjaan U-ditch tersebut salah satu kegiatan fisik kecamatan Sepatan yang sebelumnya tertunda karna adanya penanganan covid 19.

"Ow ia itu lanjutan yang tertunda karna penanganan covid, jadi dilnjutkan lagi," Kata Dadang Sudrajat melalui pesan WhatsApp nya kepada Detakbanten.com, Rabu, (18/11)

Pada saat disinggung soal papan proyek, Dadang mengarahkan kepada bidang ekonomi dan pembangunan. "Konfirmasi saja ke kasi ekbang Bu Evi atau pa Irpan di," pesannya

Pada saat awak media mengkonfirmasi ke salah satu staf ekbang kecamatan Sepatan irpan namun tak dapat dikonfirmasi hingga berita ini di terbitkan.

 

 

Go to top