Rehab RTLH di Pekayon Sukadiri Hampir Rampung

Rehab RTLH di Pekayon Sukadiri Hampir Rampung

detakbanten.com SUKADIRI- Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramin di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang hampir rampung.

Pembangunan rehab RTLH yang dilakukan secara swadaya masyarakat ini masih dibutuhkan anggaran tambahan.

Bawi Staf Desa Pekayon mengatakan, syukuran Alhamdulillah pembangunan rehab rumah warga sdr. Ramin hampir rampung, namun pihaknya menginginkan rehab rumah tersebut dipasang keramik dan dipasang plafon atas.

"Saat ini baru pemasangan baja ringan atas, pengecatan dan kanopi depan , Segini juga udah uyuhan kang, coba kang jika ada donatur bantu program kami," ujar Bawi panitia pembangunan RTLH di Pekayon kepada Detakbanten.com, Kamis(19/11).

Meskipun demikian ,kata Bawi kedepan jika ada milik dan anggaran lagi pihaknya ingin memasang pelataran bawah dan plafon atas.

" Minimal bawahnya di pelur pake semen kang ,biar terlihat rapih aja," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya ramin pemilik rumah pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah desa Pekayon dan semua pihak yang sudah turut prihatin kepadanya, atas pembangunan rehab rumah miliknya.

" Terima kasih banyak khususnya kepada pa kades Pekayon dan pa camat dan juga masyarakat yang sudah membantu pengrehaban rumah kami," ucapnya.

Go to top