Print this page

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur VS Manchester City

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur VS Manchester City

Detakbanten.com BOLA,- Laga bertajuk Big Match akan tersaji pada pekan kesembilan Liga Primer Inggris saat Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11) pukul 00:30 dini hari WIB.

Spurs saat ini menempati posisi runner up dengan 17 poin, selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. Sementara, City berada di urutan kesepuluh dengan 12 poin. Kemenangan atas pasukan Guardiola akan membuat tim asuhan Mourinho naik ke puncak klasemen. 

Pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan ke-24 Jose Mourinho dengan Pep Guardiola. Di 23 pertemuan sebelumnya, Mourinho kalah 11 kali dan cuma menang enam kali atas Guardiola (M6 S6 K11). Di laga nanti, Mourinho punya motivasi untuk bisa merebut kemenangan.

Dipertandingan sebelumnya Tottenham menang tipis atas West Bromwich Albion berkat gol tunggal Harry Kane sementara Manchester City ditahan imbang oleh Jawara Liga Premier Inggris Liverpool 1-1. 

Dipertandingan nanti Jose Mourinho harus kehilangan Eric Lamela yang mengalami cedera betis serta Matt Doherty yang positif virus corona. 

Dikubu Pep Guardiola ada tiga pilar utama yang absen, Nathan Ake mengalami cedera hamstring serta Benjamin Mendy serta Fernandinho terus berjuang untuk kebugarannya. 

Prediksi Susunan Pemain. 

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg, Ndombele; Bale, Kane, Son Heung-min.

Pelatih: Jose Mourinho.

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.