Pemdes Buaran Jati Berikan Benih Dan Pupuk Cair ke Petani

Pemdes Buaran Jati Berikan Benih Dan Pupuk Cair ke Petani

Detakbanten.com Sukadiri - Dalam rangka meningkatkan tanaman pangan khususnya di wilayah pertanian Desa Buaran jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Pemerintah Desa Buaran Jati Bagikan Benih Padi dan Pupuk Cair (Trobos) Kepada para petani.

Menurut Anis Kades Buaran jati wilayah Buaran jati ini masuk wilayah pertanian produktif yang masih  menghasilkan pertanian yang bagus. Saat ini sudah masuk musim tanam oleh karena itu untuk meningkatkan tanaman pangan padi di wilayah nya, pihaknya membagikan benih padi dan pupuk cair kepada para petani.

" Benih padi dan pupuk cair ini untuk petani, mudah-mudahan hasil panennya lebih baik dan bagus," Ujar Anis Kades Buaran jati kepada detak Banten, Sabtu,(21/11)

Saat ini ,lanjut Anis program ketahanan pangan sedang digalakan oleh karena ketahanan pangan harus perlu dijaga dan terus dikembangkan hasilnya .

" Kesediaan ketahanan pangan yang ada ini bisa memenuhi kebutuhan hidup warganya , minimal mereka bisa terbantu kelangsungan hidupnya jika hasil pangan yang ada masih bagus dan tersedia, selanjutnya juga bisa dibutuhkan orang banyak," Pungkasnya

Go to top