Forkompimcam Sukadiri Hentikan Operasi Pasar Malam

Forkompimcam Sukadiri Hentikan Operasi Pasar Malam

Detakbanten.com SUKADIRI- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Sukadiri menghentikan sementara Operasi Pasar Malam.

Penghentian Aktivitas di pasar malam tersebut dilakukan dalam rangka mengoptimalkan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Encep sahayat Camat Sukadiri mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan perpanjangannya PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang, tempat -tempat umum yang sifatnya mengundang kerumunan saat ini masih tidak diperbolehkan.

" Sebetulnya pekan lalu kami dari forkompimcam sudah menegaskan agar aktifitas pasar malam ini dihentikan sementara, dan ini sudah sepakat Saya ,Kapolsek dan Danramil terus memantau tempat-tempat umum untuk mengoptimalkan penyebaran covid 19," Kata Encep sahayat kepada detakBanten.com, Sabtu sore,(21/11).

Untuk memastikan penghentian Aktivitas pasar malam, Forkompimcam Sukadiri tadi sore melakukan pengecekan ke lokasi pasar malam.

" Tadi bersama bhabinkamtibmas dan babinsa beserta satpol PP melakukan peninjauan ke lokasi biasa aktivitas pasar malam, Syukur Alhamdulillah aktivitas pasar malam bisa koperatif dan tidak ada lagi aktivitas," Ujarnya.

Penghentian pasar malam ini , lanjut Encep mengatakan belum bisa dipastikan kapan bisa operasional. " Sampai waktu yang tidak bisa ditentukan kang, kapan mulai operasional," tegasnya.

Go to top