Kejari : Desember Pendamping PKH Mulai Diperiksa

Kelompok Penerima Manfaat ( KPM) Usai diperiksa Kejari Kabupaten Tangerang. Kelompok Penerima Manfaat ( KPM) Usai diperiksa Kejari Kabupaten Tangerang.
detakbanten.com TIGARAKSA - Kejari Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan penyelidikan atas dugaan penyimpangan program keluarga harapan ( PKH).
 
Saat ini pemeriksaan saksi - saksi dari Kelompok Penerima Manfaat (KPM) sedang berlangsung, rencananya pemeriksaan 3000 saksi lebih akan rampung sekitar bulan Desember 2020, dan akan dilanjutkan dengan pemanggilan pendamping PKH.
 
"Ya sekitar Desember pemerisksaan saksi-saksi akan ramoung dan rencananya dilanjutkan dengan pemeriksaan pendamping PKH,"terang Kasi Intel Kejari Kabupaten Tangerang Nana Lukmana, Kamis (26/11/2020).
 
Nana mengatakan, Kejari Kabupaten Tangerang tidak akan pernah bermain-main dalam melakukan dugaan korupsi penyelewengan dana PKH yang diduga melibatkan pendamping PKH, dalam sehari saja sebanyak 60 sampai dengan 80 saksi dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan selain KPM dan pendamping PKH, bahkan Pejabat Dinsos juga akan dimintai keterangan, terkait mekanisme penyaluran dana PKH.
 

"Pokoknya pihak-pihak terkait akan diperiksa dan jika tersangkanya sudah ada, pasti akan kami gelar ekspos dan pres reles." pungkasnya.

 

 

Go to top