Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji Resmi Jabat Pj. Kades Rawa Boni

Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji Resmi Jabat Pj. Kades Rawa Boni

detakbanten.com, PAKUHAJI - Pasca meninggalnya Kades (Kepala Desa) Definitive Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang beberapa bulan yang lalu, akhirnya Hj.Yuyun terpilih dan resmi dilantik menjadi PJ (Penjabat) Kades Rawa Boni yang sebelumnya menggantikan Sri Dewi Plh. Kades rawa boni.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Pj. Kades rawa boni di Lantik oleh Camat Pakuhaji an. Bupati Tangerang, Jum'at,(27/11) kemarin di Aula kantor kecamatan Pakuhaji.

Turut hadir Kadis DPMPD Kabupaten Tangerang, Koramil 10 /Sepatan, Kapolsek Pakuhaji, Ketua MUI Kec. Pakuhaji, Lurah / Kades, Ketua BPD Desa Rawa Boni, Sekdes Desa Rawa Boni, Tokoh Masyarakat Desa Rawa Boni, Babinsa dan Binamas Desa Rawa Boni.

Hj. Yuyun yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji menjelaskan, sebelum di laksanakan nya pelantikan Pj. Kades Rawa Boni untuk mengisi penyelenggaraan pemerintahan Desa Rawa boni di isi oleh Sekretaris desa sebagai Plh. Kades Rawa boni. Alhamdulillah penyelenggaraan pelantikan dan pengambilan sumpah Pj kades Rawa Boni bisa berjalan lancar.

"Saya sangat bersyukur di beri kepercayaan sebagai Pj. Kades Rawa Boni. Tentu nya hal ini sebuah amanah yang harus di jaga dengan baik," Kata Hj.Yuyun, Sabtu, (28/11) saat di konfirmasi wartawan detakbanten.com

Selanjutnya, pihaknya akan menggelar musyawarah Desa bersama Aparatur Desa Rawa boni beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa kaitan segala sesuatu pencapaian program yang belum atau yang akan di lakukan untuk kedepannya.

" Tentunya saya tidak sendiri dalam menjalankan program, berharap semua unsur dari mulai Aparatur Desa, bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat ikut bersinergi dalam pencapaian program," Ungkap nya.

Lanjut Yuyun menjelaskan, setelah mengetahui capaian program dari musyawarah Desa. Pihaknya kedepan fokus kepada bantuan sosial covid 19 yang di peruntukan warga yang terdampak covid 19.

"Pertama saya fokus kepada pencairan Bantuan Sosial BLT dan pencairan siltap perangkat desa sampai suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala desa antar waktu dan hal - hal lain nya," ujar nya

Terkait tugas selaku kasi pemerintahan di kecamatan Pakuhaji pihaknya akan mencoba menyesuaikan waktu dalam menjalankan tugasnya

" Ini memang tidak mudah, perlu kerja ekstra dalam menyesuaikan waktu agar satu sama lain bisa berjalan dengan baik," ungkap

Hj. Yuyun berharap bisa terus bersinergi untuk pembangunan Desa Rawa Boni dan pihaknya akan terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta bersama unsur pemerintahan baik internal pemerintah Desa maupun pemerintah Kecamatan.

"Masyarakat juga kiranya bisa saling mendukung, sehingga segala program pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik dan bisa terus berkembang,” pungkasnya.

 

 

Go to top