Alaves Kalahkan Real Madrid 2-1 di Alfredo Di Stefano Stadium

Alaves Kalahkan Real Madrid 2-1 di Alfredo Di Stefano Stadium

Detakbanten.com BOLA,- Deportivo Alaves berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Alfredo Di Stefano dalam lanjutan La Liga pekan ke-10 yang berlangsung pada hari, Minggu (29/11). 

Real Madrid harus tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan baru memasuki menit ke 4 karena Nacho Fernandes dianggap melakukan Handsball dikotak terlarang.

Lucas Perez yang ditunjuk menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik. Sehingga Alaves unggul 1-0 atas tuan rumah.

Tertinggal 1 gol, tim besutan Zinedine Zidane menyerang dengan berbagai cara, namun usaha mereka untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di Babak kedua, Real Madrid tidak mengendorkan tempo mereka. Mereka mencoba menggebrak sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua. 

Tetapi Alaves justru berhasil mencetak gol kedua dimenit ke 49, Memanfaatkan kesalahan Courtois yang hendak memberikan operan pada Casemiro justru jatuh langsung pada Joselu. Dan dengan mudah Joselu berhasil menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor menjadi 2-0. 

Setelah kebobolan gol Joselu, Madrid kembali bangkit. Di menit 54, Toni Kroos kembali memaksa Pachecho melakukan penyelamatan gemilang untuk mematahkan tembakannya.

Real Madrid akhirnya sukses memperkecil ketinggalan dimenit ke 86, Melalui skema sepak pojok, Vinicius berhasil melakukan tendangan yang menghasilkan bola muntah. Dan Casemiro dengan tepat langsung menyelesaikan bola tersebut. Madrid 1-2 Alaves. 

Dimasa Injury time babak kedua Real Madrid nyaris menyamakan kedudukan usai tembakan Isco hanya membentur tiang gawang.  pertandingan Real Madrid vs Alaves pun berakhir dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini membuat Madrid tertahan di peringkat empat, sementara Alaves naik ke peringkat sembilan klasemen sementara. 

Susunan Pemain. 

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo (Mendy 70'), Nacho, Varane, Vazquez; Kroos (Isco 70;), Casemiro, Modric (Odegaard 70'); Hazard (Rodrygo 28') , Diaz, Asensio (Vinicius 63')

Deportivo Alaves (4-4-2): Pachecho; Duarte, Lejeune, Languardia, Navarro; Rioja (Lopez 89'), Pina (Mendez 77'), Battaglia, Jota; Perez (Sainz 89'), Joselu

 

 

Go to top