Preview Pertandingan Chelsea VS Tottenham Hotspur

Preview Pertandingan Chelsea VS Tottenham Hotspur

Detakbanten.com BOLA,- Laga bertajuk Derby London akan tersaji pada pekan ke 10 liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada, Minggu (29/11) malam WIB. 

Tim tuan rumah tengah berada pada performa terbaiknya musim ini. Tercatat Chelsea belum terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. 

Saat ini Chelsea bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim asuhan Frank Lampard sejauh ini mengoleksi 18 poin dari 9 pertandingan. 

Dipertandingan terakhirnya Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Rennes dengan skor 2-1, berkat kemenangan tersebut Chelsea berhak lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kondisi tim tamu Tottenham juga sedang menanjak, Skuad asuhan Jose Mourinho berada di peringkat kedua klasemen, dan juga memenangkan lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Teranyar Tottenham Hotspur baru menghajar tamunya Ludogorets 4-0 di ajang Liga Eropa. 

Secara statistik dari  lima pertemuan terakhir kedua tim, sebanyak empat kali bahkan mampu dimenangi Chelsea. Sebuah modal yang sangat positif untuk tuan rumah.

Pada pertandingan ini hal menarik pun terjadi yakni pertemuan antara Jose Mourinho dan mantan anak asuhnya Frank Lampard. Pertemuan terakhir keduanya pada September silam sempat diwarnai dengan adu mulut yang cukup panas.

Perkiraan Susunan Pemain. 

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; N'Golo Kante, Jorginho, Mason Mount; Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz.

Manajer: Frank Lampard.

 

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld. Eric Dier, Sergio Reguilon, Moussa Sissoko, Pierre Hojbjerg; Son Heung-min, Tanguy Ndombele, Steven Bergwijn; Harry Kane.

Manajer: Jose Mourinho.

 

 

Go to top