Walikota Tangsel Berikan Santunan Yatim di 6 Kelurahan di Kecamatan Setu

Walikota Tangsel Berikan Santunan Yatim di 6 Kelurahan di Kecamatan Setu

detakbanten.com SETU, Dalam rangka Hut Kota Tangsel yang ke-12, Pemerintah Kota Tangsel bekerjasama dengan Baznas Tangsel memberikan santunan yatim. Santunan untuk anak yatim di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Setu diberikan langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan dilakukan secara simbolis di Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel, Rabu (2/12).

Airin mengungkapkan, santunan ini tidak hanya untuk Bakti Jaya saja, namun juga diberikan kepada anak yatim di 54 Kelurahan yang ada di Tangsel. “Kita keliling ke-54 Kelurahan,kali ini pemberian santunan di 6 Kelurahan yang ada di Setu,”ungkapnya.

Pemberian santunan ini merupakan bentuk berbagi Pemkot bersama Baznas kepada anak yatim yang ada diwilayah.

Airin pun meminta doa, agar pembangunan kantor Kelurahan Bakti Jaya yang akan dilakukan di 2021 akan terlaksana. “Doakan ya, kantor Kelurahan akan dibangun di 2021, proses tanahnya baru selesai tahun ini, tadinya kita akan bangun di 2020 namun karena ada pandemi, Tangsel pun kehilangan Rp 700 miliar dari PAD, maka baru akan terlaksana pembangunan kantor Kelurahan di 2021, semoga tidak mengurangi rasa semangat staf kelurahan Bakti Jaya,”katanya.

Sementara Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya, Fiqri Yanuardi Putra, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Walikota dan Baznas yang telah memberikan bantuan berupa santunan anak yatim di Kelurahan Bakti Jaya. “Semoga ini membawa keberkahan untuk kita semua,amin,”harapnya.

 

 

Go to top