Polda Banten Tindak Tegas Ormas Anarkis

Polda Banten Tindak Tegas Ormas Anarkis

detakserang.com- BANTEN,  Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polda Banten melalui Polres diwilayah hukum Polda Banten akan menggelar razia cipta kondisi dalam rangka kodusifitas dan menghargai umat muslim dibanten dalam menjalankan ibadah puasa, razia cipta kondisi ini akan digelar hingga mendekati lebaran nanti.

Polda Banten meminta kepada seluruh ormas di Banten agar tidak melakukan aksi sweeping ketempat hiburan malam yang sering kali dalam melakukan aksi sweepingnya para ormas bertindak anarkis.

"tindakan anarkis atau main hakim sendiri itu melanggar ketentuan undang-undang dan para pelaku anarkis bisa di kenakan pidana, pihak kepolisian akan bertindak tegas kepda ormas yang melalukan tindakan anarkis," Ucap Kapolda Banten Brigjen Pol M. Zulkarnain, Kamis, (19/6).

Lanjut Kapolda Banten, dalam mengantisipasi aksi sweeping ormas pihak kepolisian di Banten akan melakukan razia terlebih dahulu baik dihotel kelas melati maupun ditempat hiburan malam, sehingga ormas dibanten tidak melakukan aksi sweeping.

 

 

Go to top