88 Tim Berjibaku di 3x3 GM Cikande

88 Tim Berjibaku di 3x3 GM Cikande

detakserang.com- SERANG, Sebanyak 88 tim bola basket se-Kabupaten Serang, dipastikan ujuk gigi, pada kejuaraan basket bertajuk 3x3, yang digelar GM Cikande mulai hari ini hingga sepekan kedepan, di lapangan basket SMPN 1 Cikande.

88 tim yang ambil bagian tersebut, terdiri dari tiga kategori. Sebanyak 37 tim, ikut srta di kategori Sekolah Menengah Pertama (SMP). Lalu, 24 tim, unjuk gigi di kategori Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sisanya berjibaku di kategori umum.

Ketua Umum GM Cikande, Supriyanto mengaku gembira. Soalnya, ajang 3x3 ini, digemari para pecinta basket yang ada di Kabupaten Serang. Buktinya, jumlah peserta mencapai 88.

"Itu suatu prestasi yang membanggakan. Mudah-mudahan, bisa meningkatkan kualitas pebasket Kabupaten Serang, " papar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengcab Perbasi) Kabupaten Serang.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kabupaten Serang, Eki Baihaki sangat memberikan dukungan penuh terhadap kejuaraan tersebut. "Soalnya, semakin banyak event yang ada, semakin banyak peluang untuk menciptakan bibit-bibit pebasket andal di Kabupaten Serang," kata Eki.

 

 

Go to top