DPRD Kota Tangerang Berikan Santunan Anak Yatim

Para anggota Dewan-Sachrudin saat berikan santunan kepada anak yatim Para anggota Dewan-Sachrudin saat berikan santunan kepada anak yatim

detakbanten.com Kota TANGERANG - DPRD Kota Tangerang menggelar santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama wakil walikota Tangerang yang dilaksanakan di Lantai 1 Gedung DPRD Kota Tangerang, Jumat (10/07/2015).

Santunan anak yatim ini diberikan oleh para anggota DPRD semata mata untuk saling berbagi dan bersedekah kepada mereka yang kurang beruntung, hal tersebut pun di apresiasi oleh wakil walikota H Sachrudin saat menghadiri acara itu.

Menurut Sachrudin,mudah mudahan apa yang kita berikan kepada anak yatim piatu di Kota Tangerang ini dapat membawa manfaat dan keberkahan, namun selain itu ia juga menuturkan saat berpidato, alangkah baiknya jika perbuatan kita dilakukan bukan hanya di bulan Ramadhan saja.

"Mudah mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi orang lain," katanya,Jumat (10/7/15).

Sementara Suparmi ketua DPRD Kota Tangerang mengungkapkan, seluruh anggota DPRD Kota Tangerang sangat berterima kasih sekali atas kehadiran anak anak yatim piatu dan tamu undangan yang dapat hadir pada acara santunan anak yatim piatu dan berbuka puasa bersama.

"Mudah mudahan Ramadhan tahun ini penuh dengan berkah, dan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang, khususnya para penerus bangsa," pungkas Suparmi.

 

 

Go to top