Dinsos Kota Serang Bangga Para Lansia Juara Harapan Satu Lomba Senam

Dinsos Kota Serang Bangga Para Lansia Juara Harapan Satu Lomba Senam

detakbanten.com SERANG - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang merasa senang walaupun hanya mendapat juara harapan satu dalam lomba senam yang di gelar di Dinsos Provinsi Banten Kamis, (26/5), para lansia perwakilan dari Kota Serang sangat berbangga hati meski tidak meraih juara pertama di lomba senam dalam rangka perayaan hari lansia nasional tingkat Provinsi Banten.

Hendri Sugiarni Kasi Pelayanan dan perlindungan anak dan lansia mengatakan, meskipun tidak mendapatkan juara pertama pihaknya merasa sangat bangga hanya mendapatkan juara harapan satu, yang terpenting para lansia merasa sangat senang sekali bisa berfoto bersama dengan Rano Karno Gubernur Banten.

"Alhamdulilah meski tidak meraih juara pertama, tapi kita bisa menjadi juara harapan satu juga, kota serang sebenarnya sudah sering meraih juara dalam lomba senam lansia, namun baru kali ini hanya menjadi juara harapan, tapi para lansia senang sekali foto bersama dengan gubernur,"ujarnya.

Lebih lanjut Hendri mengatakan, dirinya cukup bangga bisa mendampingi lansia perwakilan Kota Serang, karena menurutnya tidak lama lagi beliau pun juga akan menjadi seorang lansia.

"Saya berharap kedepannya akan mendapatkan juara satu dalam perlombaan apapun, termasuk senam para lansia yang sudah terlaksana dengan lancar,"harapnya.

Senada Dul Baried selaku kepala bidang yan Rehsos mengatakan, dirinya cukup bangga kepada para lansia perwakilan kota serang, juara harapan sudah cukup, harus tetap semangat untuk saat ini tidak mendapatkan juara pertama, mudah - mudahan kedepan terlaksana untuk mendapatkan kembali juara pertama.

"Saya cukup bangga untuk para lansia yang telah mengikuti lomba, juara harapan kami rasa cukup, untuk kedepannya INSYA ALLAH pasti bisa mendapatkan juara satu" harapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Bang Doel Gubernur Banten mengatakan, dirinya merasa bangga dengan para orang tua di Banten Khususnya yang masih semangat mengikuti lomba senam pada hari lansia nasional 2016, beliau juga merasa senang bisa menghadiri perayaan yang khusus di apresiasikan untuk para lansia.

"saya merasa bangga dengan orang tua di Banten khususnya yang masih semangat mengikuti lomba senam, kami sangat senang dapat menghadiri perayaan yang khusus di apresiasikan untuk para lansia,"ucapnya.

Lebih lanjut Rano mengatakan, dirinya pun merasa sangat bangga karna dibalik umur yang sudah lanjut tetapi semangat juang para lansia masih cukup tinggi, pihaknya mengucapkan banyak berterima kasih kepada para lansia yang cukup antusias dan bersemangat untuk menghadiri hari lanjut usia nasional se Provinsi.

 

 

Go to top