Pembinaan Pegawai Internal Perlu Dilakukan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin Wakil Walikota Tangerang Sachrudin Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta pegawai tidak hanya sekadar mengupayakan program-program untuk mensejahterakan masyarakatnya, melainkan melakukan pembinaan, secara internal maupun eksternal.

Pembinaan rutin secara internal diharapkan bisa memberikan pemahaman dan meningkatkan kualitas sumber daya aparatur secara berkelanjutan diharapkan para pegawai akan senantiasa profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlebih kondisi saat ini, dengan perkembangan teknologi yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan dan menyampaikan berbagai informasi, tentu harus dapat direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. Segala informasi tentunya juga harus terus diperbarui. Dengan demikian, masyarakat mendapatkan informasi yang benar.

"Pelayanan baik adalah cerminan dari kualitas para aparaturnya yang baik pula. Tingkatkan terus kemampuan diri dengan mengikuti pembinaan dengan baik," ujar Sachrudin pada Selasa (11/4/2017).

Melalui pembinaan yang rutin dilakukan ini, lanjutnya, selain kemampuan para aparatur semakin meningkat juga untuk meningkatkan keterpaduan dan keserasian antara pemerintah dan masyarakat agar tercapai sebuah keharmonisan.

"Tangerang LIVE, Tangerang Berbenah, Tangerang Cerdas, Tangerang Sehat, Kampung Bersih, butuh dukungan dan partisipasi semua masyarakat. Informasikan dan sosialisasikan terus kepada masyarakat," pesannya.

 

 

Go to top