⁠⁠⁠Anggota DPRD Banten Turut Ramaikan Pilwalkot Tangerang

⁠⁠⁠Anggota DPRD Banten Turut Ramaikan Pilwalkot Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang-Anggota DPRD Banten, Sri Hartati meramaikan bakal calon pemilihan wali kota (Pilwakot) Tangerang 2018.

Sri Hartati yang merupakan kader senior PDI Perjuangan ini mendatangi kantor DPC partai yang sama untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota.

Yang cukup istimewa, Sri mengambil formulir tepat di hari ulang tahunnya ke-52, seusai mengambil formulir, para pendukung dan simpatisannya langsung menyanyikan lagu ulang tahun dan secara bergantian menyalami seraya memberi ucapan selamat

Sri Hartati mengaku, kedatangannya mengambil formulir di PDIP salah satunya disebabkan kuatnya dorongan kader-kader partai di bawah agar dirinya maju dalam kontestasi pesta demokrasi.

" Ya,teman-teman PAC (Pengurus Anak Cabang) setiap ketemu saya selalu meminta, ayo dong bu mendaftar bakal calon Walikota Pilkada. Karena menurut mereka, saya sudah waktunya berkompetisi dan waktu juga PDIP punya pemimpin di Kota Tangerang," terang Sri Hartati pada Kamis (11/5/2017).

Sri menambahkan, berangkat dari semangat para kader itulah dirinya bersedia mendaftarkan diri, khususnya di internal PDIP. Terlebih dirinya sudah tiga periode duduk sebagai anggota DPRD.

"Mungkin kawan-kawan PAC mengharapkan saya ikut berkompetisi, Namun demikian, ujar Sri secara pribadi, dirinya tidak berharap bahwa harus saya yang maju, saya tidak seperti itu.Tapi untuk bertarung di mana pun dirinya siap," katanya.

Lebih lanjut, Sri menuturkan, kalau nanti ada yang lebih baik dari kita semua dan DPP menghendaki dan hal-hal lain yang akhirnya saya sampai belum mendapat kepercayaan, minimal membuka wacana baru bahwa belum pernah ada perempuan di Kota Tangerang yang berkompetisi.

" Ya, saya ikut meramaikan pesta demokrasi mendatang sebagai salah satu perempuan yang berkompetisi," pungkasnya.

 

 

Go to top