Banyak kursi kosong Polresta Tangerang Semprot ASN

Banyak kursi kosong Polresta Tangerang Semprot ASN

detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG- Polresta Tangerang mengkritik banyaknya kursi kosong dalam acara sosialisasi penggunaan tabung gas dan MOU antara Pemkab Tangerang dan PT Pertamina (Persero) MOR III JBB mengenai penggunaan tabung gas elpiji Bright Gas 5,5kg untuk seluruh PNS di gedung usaha daerah ruang sundul Pemkab Tangerang Senin 22/5/2017.

Kritik tajam tersebut langsung diutarakan Kanit Paminal Polresta Tangerang Iptu Mutakim dalam acara sambutan yang mewakili Polresta Tangerang, menurut Muttakim kejadian PNS sangat penting terutama Camat dan kepala SKPD karena bisa mensosialisasikan kepada masyarakat secara luas. Muttakim juga mengatakan kehadiran kami mewakili Polresta Tangerang untuk mendampingi penyaluran gas dari pertamina untuk ASN.

"Mentang-mentang yang hadir bukan Bupati dan Sekda, kursi didepan banyak yang kosong, kalau yang hadir Sekda atau Bupati pasti camat dan kepala SKPD banyak yang hadir."Ujarnya. Mutakim menghimbau kepada aparatur sipil negara (ASN) untuk menggunakan gas yang bukan subsisi.

"Kalau di Sumatera Utara semua PNS dilarang memakai gas melon yang bersubsidi."Ucapnya. Diketahui Sosialisasi di gedung bola Sundul Puspemkab Tangerang dihadiri ASN dan Pertamina. Dalam acara tersebut hadir Kadisperimdag Kabupaten Tangerang Jarnaji.

 

 

Go to top