Maling Babak Belur Dihajar Massa di Panongan

Maling Babak Belur Dihajar Massa di Panongan

detakbanten.com Kab.Tangerang- Warga Kampung Cipari Desa Ciakar Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang memergoki kawanan maling yang sedang menjalankan aksinya di rumah Ketua Karang Taruna Kecamatan Panongan Ebi Subarkah pada Senin, (26/6/2017). Satu orang pelaku berhasil ditangkap dan babak belur dihajar massa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang keluar meninggalkan rumahnya. Korban tidak menaruh curiga sedikitpun karena korban hanya sekedar mau berkunjung ke kerabatnya untuk melakukan silaturahmi lebaran. Tiga pelaku langsung kabur setelah aksinya dipergoki oleh kakak korban Eka Subandi. Namun naas satu orang pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung ditangkap kemudian menjadi bulan-bulan warga.

"Peristiwa seperti ini sudah yang kedua kalinya saya alami, padahal sebelum meninggalkan rumah, saya sudah mengunci pintui," terang Ebi.

Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji membenarkan adanya peristiwa pembobolan rumah ketua Karang Taruna, menurut dia satu orang pelaku sudaj diamankan di Mapolsek Panongan. "Kami sedang melakukan penyelidikan pelaku berikut barang bukti hasil kejahatan sudah diamankan dan masih memburu pelaku lain," tandasnya.

bimo rental

Go to top