⁠⁠⁠Nasdem Tidak Intervensi Tentukan Calon Wakil Bupati

⁠⁠⁠Nasdem Tidak Intervensi Tentukan Calon Wakil Bupati

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Partai Nasdem sudah merekomendasikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar untuk kembali maju menjadi calon bupati priode 2018 - 2023. Meski sudah secara resmi menyatakan dukungan bagi petahanan, namun partai besutan Surya Paloh ini tidak akan mengintervensi dalam menentukan calon wakil bupati yang akan mendampingi Zaki Iskandar.

Hal tersebut dikatakan Khaerul Ikhwan, ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang usai menerima kunjungan bakal calon bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar semalem , Minggu (27/8/2017) di kantor DPD Nasdem jalan Raya Korelet - Legok. Menurut iwang sapaan Khaerul Ikhwan, calon wakil bupati sepenuhnya mutlak hak prerogatif calon bupati, karena Bupati dan Wakil Bupati Tangerang harus sejalan, sesuai dengan visi dan misi yang akan dituangkan dalam program jangka panjang dan menengah.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pak Zaki dalam menentukan pendampingnya. Kalau kita intervensi hawatir nantinyabakan menghambat tugasnya," ucap Iwang.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, mengapresiasi partai Nasdem yang akan mengusungnya dalam pilkada 2018 nanti. Menurutnya sampai saat ini pihaknya fokus dalam menentukan mitra koalisi bersama partai lain.

"Nanti aja dulu, jangan membicarakan wakil, karena harus diputuskan dalam partai pengusung," tandasnya.

 

 

Go to top