Pencalonan Arief Direstui DPP Demokrat

Pencalonan Arief Direstui DPP Demokrat

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Calon petahana Arief R Wismansyah secara resmi mendapatkan rekomendasi sebagai calon Walikota Tangerang dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, Selasa (29/8/2017).

Dalam lawatannya ke Jakarta, Arief didampingi oleh Plt ketua DPD Demokrat Aeng Herudin, dan Plt Ketua DPC Demokrat Kota Tangerang Baehaki.

Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, dasar pemberian rekomendasi kepada Arief Wismansyah yang pertama Arief adalah kader partai Demokrat. "Kami mengusung kader kami sendiri, pak Arief saat ini menjabat sebagai MPC Demokrat Kota Tangerang," kata Hinca.

Kemudian alasan lainnya sehingga DPP partai Demokrat mengusung Arief Wismansyah adalah sampai saat ini memiliki tingkat elektabilitas mencapai 70 persen. "Tingkat disukai masyarakat karena prestasi dan kinerjanya sangat tinggi," ucapnya.

Selanjutnya setelah keluarnya rekomendasi, Arief diminta untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya terkait pemenuhan dukungan mencapai 20 persen. "Kami minta pak Arief segera melakukan lobi-lobi politik dengan partai lainnya sehingga dukungan partai politik memenuhi syarat yang ditentukan," papar Hinca.

Sementara, Arief mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan DPP Partai Demokrat. "Partai Demokrat yang pertama mendukung saya sebagai kader untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang, rekomendasi ini membuktikan Demokrat dan saya sangat begitu kuat dalam membesarkan partai," ujar Arief.

Selanjutnya dengan rekomendasi tersebut pihaknya akan menjalankan perintah partai untuk komunikasi politik dengan partai lainnya dalam memenuhi persyaratan pencalonan sebesar 20 persen kursi DPRD. "Saya siap membawa amanah ini dan kemenangan di Pilkada Kota Tangerang," tandas Arief.

 

 

Go to top