1.050 Peserta Meriahkan HAN 2017 Kabupaten Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat perayaan HAN 2017 tingkat Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat perayaan HAN 2017 tingkat Kabupaten Tangerang. Iday

detakbanten.coKAB. TANGERANG -Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten Tangerang dimeriahkan 1.050 anak-anak. Kegiatan ini juga diramaikan perlombaan dan bantuan kursi roda bagi penyandang disabilitas.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dengan terselenggaranya peringatan hari anak nasional ini dapat menumbuhkan kepedulian, kesadaran peran akti keluarga, masyarakat, dunia usaha, pemerintah dan negara dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas untuk mewujudkan peningkatan perlindungan dan tumbuh kembang anak serta membuka informasi seluas-luasnya kepada anak indonesia. "Mari kita tingkatkan kepedulian kita dalam perlindungan anak dimulai dari keluarga," katanya pada Kamis, (7/9/2017).

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tangerang Deden Sumantri menambahkan, anak bagian tak terpisahkan dalam keberlangsungan hidup manusia dan keberlangsungan sebuah bangsa dan negara serta merupakan komponen utama harapan bangsa. Anak juga merupakan cikal baka lahirnya suatu generasi baru yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa dan sumber daya manusia bagi pembangunan Nasional. "Semakin baik kepribadian anak sekarang maka semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa," ucapnya. (skj/hms/red)

Go to top