Warga Kresek Ditemukan Membusuk

Warga mengerubungi rumah korban bunuh diri di Kresek. Warga mengerubungi rumah korban bunuh diri di Kresek. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Rasta (21), warga Kampung Pala RT 17/02, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas dalam kondisi membusuk sekira pada Minggu, (17/9/2017) sekira pukul 07.30 WIB. Belum diketahui motif gantung diri korban. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa yang menggegerkan warga Kresek tersebut terjadi pada pagi hari, korban yang diketahui masih bujangan ini mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan tali rafia di dalam kamarnya. Korban diduga bunuh diri sejak empat hari yang lalu.

Warga Desa Patrasana Gali mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan membusuk, pada pukul 07.30 hari ini (red), dirumah korban, korban tinggal sebatang kara karena kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. "Motifnya gantung diri korban belum diketahui, saat ini korban dibawa ke RSUD Balaraja," ujarnya.

Sementara Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban diduga gantung diri sejak Kamis, (15/9/2017) yang lalu, polisi masih menyelidiki motif gantung diri korban. "Korban sekarang di bawa ke RSUD Balaraja untuk dilakukan otopsi " terang Kapolsek.

 

 

Go to top