Gelar Pertandingan Persahabatan, PDAM Jemput Bola

Gelar Pertandingan Persahabatan, PDAM Jemput Bola

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) gelar pertandingan persahabatan dengan Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di lapangan Bim Futsal Bumbu Desa,Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dirut PDAM TB Kota Tangerang Sumarya yang di dampingi  Humas PDAM TB Kota Tangerang Iksan Sodikin, dan kurang lebih 40 anggota FORWAT hadir dalam acara tersebut,Sabtu (23/9/2017).

Humas PDAM  Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang Iksan Sodikin menuturkan, pertandingan Futsal dan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi antara PDAM TB Kota Tangerang dengan awak media yang tergabung dalam FORWAT.

"Dengan  silaturahmi antara PDAM dan rekan media,maka kita akan bersinergi, secara benang merah silaturahmi itu yang akan kami pegang teguh kepada teman-teman media," tutur Iksan.

Dalam kesempatan silahturahmi tersebut,Iksan menyampaikan bahwa  dalam kurun waktu  2017 PDAM TB, telah memasang sambungan per bulan Juli sudah mencapai lebih dari 38.700 sambungan. "Yang sudah masuk dalam catatan rekening PDAM hampir 40 ribu, hanya saja tahun ini sampai bulan Desember kita ditarget bisa mencapai 60 ribu pelangan," terangnya.

Menurutnya, pihak nya masih ada sisa masa interval waktu  selama 4 bulan untuk mengejar sisa target sebanyak 20 ribuan pelanggan. Insyaallah bulan Desember bisa terealisasi melalui marketing yang terus menerus kita laksanakan di hari Sabtu dan Minggu.

"Ya, kita akan lakukan jemput bola/ door to door, tidak lagi menunggu pelanggan tapi kita yang menjemput pelanggan, kita bawa SPL  dari rumah  ke rumah untuk melakukan pemasangan semuanya," katanya.

Dia menambahkan bahwa,  untuk mencapai target tersebut  semuanya  yang ada di PDAM TB baik pegawai  di tingkatan umum, keuangan maupun di manapun juga dia bertugas  semuanya sabtu dan minggu akan di tugaskan sebagai marketing. Penambahan itu nanti akan di masukkan ke dalam rekap sampai bulan Desember.

Lebih lanjut Iksan menambahkan,PDAM TB akan selesaikan dulu target Zona l,  Setelah target zona I dapat diselesaikan, ke depan PDAM merencanakan untuk mengembangkan suplai air di zona II. "Saat ini kami masih melakukan studi kelayakannya. Diagendakan Situ Bulakan di Kecamatan Periuk, akan menjadi lokasi baru tempat pengelolaan air bersih. Kami masih mempelajari lokasi tersebut," katanya lagi.

Go to top