Rudi Maesyal Resmi Jabat Sekda Kabupaten Tangerang

Pelantikan Sekda Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa. Pelantikan Sekda Kabupaten Tangerang di GSG Tigaraksa. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Mantan Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid resmi dilantik menjadi Sekda Kabupaten Tangerang pada Senin, (2/10/2017).

Selain Sekda, Bupati Tangerang juga melantik Soma Atmaja untuk menempati jabatan baru sebagai kepala Bapenda, yang ditinggalkan Rudi Maesyal. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, Dandim O506, Letkol Muhamad Gogor, Camat Se Kabupaten Tangerang, Dirut BUMD, dan unsur Kepemudaan serta tokoh masyarakat dan ulama.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, berharap agar Sekda Kabupaten Tangerang yang dilantik, bisa meneruskan program yang sudah dilakukan Sekda Kabupaten Tangerang yang lama. "Masih ada beberapa program yang harus diteruskan oleh Sekda yang baru, saya berharap agar Sekda baru bisa meningkatkan kinerjanya, untuk kabupaten Tangerang yang gemilang," ujarnya.


Zaki mengucapkan terima kasih kepada mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad, yang memasuki pensiun. Menurut Zaki, banyak prestasi yang sudah berhasil diraih Sekda terdahulu, salah satunya adalah meraih WTP delapan kali berturut-turut. "Kami berharap, agar Sekda yang baru bisa langsung bekerja, karena saat ini banyak program yang harus dilanjutkan," terangnya.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal berharap dukungan dari semua pihak, agar program Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa segera terealisasi. "Saya akan melanjutkan program yang sudah ada," tandasnya.

Go to top