Kabid Humas Polda Banten Lulus Uji Kompetensi Humas Manajerial Public Relation

Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin. Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin. Fuad
detakbanten.com LEBAK - Kabid Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin dinyatakan lulus  ujian Kompetensi Humas Manajerial Public Relation. Uji Kompetensi Humas Manajerial Public Relation merupakan kegiatan yang diselenggarakan Badan Sertifikasi Profesi Nasional. Uji kompetensi ini tidaklah mudah, peserta harus mengikuti proses yang cukup panjang.
Zaenudin mengungkapkan, semua ini berkat dukungan Bapak Kapolda Banten, Wakapolda Banten, Seluruh PJU, Senior dan kawan kawan semua terutama anggota Humas Polda Banten dan Jajaran serta kawan kawan dari media yang selalu setia menemani saya dalam suka dan duka. Alhamdulilah setelah melalui Proses yang panjang, saya telah lulus mengikuti ujian Kompetensi Humas Manajerial Public Relation yang diselenggarakan oleh Badan Sertifikasi Profesi Nasional.
 
Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini sekali lagi perkenankan saya atas nama Pribadi dan selaku Kabid Humas Polda Banten menghaturkan ucapan terima kasih atas segala dukungan, bimbingan dan kerjasamanya.‎ "Kelulusan ini berkat doa Kapolda, Wakapolda serta seluruh PJU, senior, anggota Humas Polda Banten serta kawan-kawan media," katanya. 
Go to top