Dukungan Mad Romli Dampingi Zaki Kian Menguat

Pelantikan pengurus kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang. Pelantikan pengurus kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang. Iday
detakbanten.com KAB. TANGERANG Meski secara resmi DPD Golkar belum mau menyebutkan nama siapa yang akan mendampingi petahana dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018 nanti. Namun sinyal dukungan kepada Ahmed Zaki Iskandar akan mengandeng Mad Romli atau yang akrab disapa Ombi kian menguat.
Bahkan Zaki yang menjadi calon petahana ini tak segan mengatakan jika Haji Ombi memenuhi seluruh kriteria yang diinginkannya sebagai wakil. “Dari empat kriteria wakil yang saya inginkan. Haji Ombi memenuhi keempatnya,” ujar Zaki usai melantik Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang di Gedung DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, Selasa, (3/10/2017).

Namun begitu Zaki menegaskan untuk kepastiaan siapa yang akan mendapinginya di Pilkada nanti masih harus menunggu hingga rampungnya komunikasi politik dengan seluruh partai pendukung. “Saat ini sudah ada empat nama yang didorong oleh beberapa partai pendukung untuk menjadi wakil saya. Keputusan siapa yang akan dipilih tentunya saya menunggu hasil komunikasi politik nanti,” jelas Zaki.

Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Hermansyah mengaku telah meminta agar Zaki mau berdampingan dengan H Ombi yang merupakan kader Golkar yang sangat berotensi yang dimilikii Golkar saat ini. “Jika semua syarat yang diinginkan Pak Zaki telah dimiliki H Ombi, maka sudah tepat kiranya jika H Ombi bisa disandingkan dengan Pak Zaki untuk menjadi calon wakil Bupati Tangerang,” jelas pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tangerang ini.

Menurut Hermasnyah dirinya optimis dengan duet antara Zaki dan Haji Ombi ini bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode selanjutnya. “Dengan dukungan seluruh pengurus dan kader Golkar di Kabupaten Tangerang yang ditambah dukungan dari partia-partai lainnya lainnya maka kami optimis bisa memenangkan Pilkada nanti,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tangerang Muhammad Faizal mengaku sebagai underbow Partai Golkar pihaknya siap memenangkan Ahmed Zaki Iskandar dalam Pilkada di Kabupaten Tangerang yang akan digelar 2018 mendatang. Terlebih jika wakil yang dipilih Zaki tersebut juga merupakan kader Golkar lainnya. “Dengan siapa pun Pak Zaki berpasangan tentu akan kami dukung sepenuhnya. Terlebih jika pasangannya adalah juga kader Golkar,” jelas Faizal.

Untuk memenangkan Pilkada nanti, Faizal mengaku dirinya telah mengkoordinir para pemilih pemula yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa untuk di kader sebagai kader Golkar. “Kami telah siapkan kader-kader muda Golkar untuk kejayaan Partai Golkar baik dalam Pilkada Kabupaten Tangerang hingga pemilihan legislatif nanti,” terang Faisal.

Sementara, Ketua PAK Kecamatan Sukamulya Hendriyadi mengatakan, dirinya akan semaksimal mungkin mendukung keputusan DPD Golkar Kabupaten Tangerang. Terlebih bakal calon wakil bupati yang akan disandingkan dengan petahana merupakan putra daerah Sukamulya. "Kami akan sekuat tenaga mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang, dan Pileg 2019. Saat ini kami sudah menyiapkan strategi khusus," terang Deni sapaan Hendriyadi.
Go to top