OKP dan Ormas Keagamaan Cikupa Sepakat Izinkan Inul Vista Beroperasi

 OKP dan Ormas Keagamaan melakukan pertemuan di Kantor Kecamatan Cikupa. OKP dan Ormas Keagamaan melakukan pertemuan di Kantor Kecamatan Cikupa. Iday
detakbanten.com KAB. TANGERANG-Meski Keberadaan karaoke sering menjadi pemicu keributan. Namun organisasi kepemudaan (OKP) dan Ormas Keagamaan di Kecamatan Cikupa sepakat menerima kehadiran inul Vista di Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Sinyal diterimanya karaoke Inul oleh OKP dan Ormas Keagamaan di Cikupa, karena pihak pengelola karaoke menyanggupi persyaratan yang diminta dalam pertemuan antara pengelola dengan OKP dan ormas Keagamaan di aula Kecamatan Cikupa pada Selasa (3/10/2017) yang difasilitasi Camat Cikupa Hendar Herawan.

Beberapa poin yang disetujui kedua belah pihak adalah, mengenai tenaga kerja, pemberdayaan, dan pengelola melarang minuman keras dan alkohol dengan kadar yang melebihi aturan yang ditetapkan.

Ketua Karang Taruna Cikupa Zaenal Abidin mengatakan, dirinya bersama KNPI dan GP Ansor serta Muhamadiyah menyepakatinya kehadiran Karaoke Inul Vista di wilayah Cikupa asalkan pengelola bisa memberdayakan warga di Cikupa. "Jika sudah berizin kenapa kita menolaknya, asalkan pengelola bisa membedayakan tenaga kerja yang benar benar warga Cikupa," katanya.

Sementara, Yudi Lesmana mewakili managemen Inul Vista akan merespon keinginan OKP Kecamatan Cikupa, sehingga jika sudah mulai beroperasi, inul Vista akan tetap menjaga sinergitas dengan masyarakat. "Kami akan mengikuti dan merespon aspirasi warga, terkait perizinan kami sudah mengurusnya dan sudah lengkap," tandasnya.

 

 

Go to top