Mantan Sekda Kabupaten Tangerang Jabat Staff Khusus

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG-Mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad diangkat menjadi Staf khusus bidang Keuangan dan BUMD. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Gading Golf, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Rabu (4/10/2017).

Menurut Zaki, Staff khusus nantinya bertugas untuk memberikan nasehat kepada bupati, atau masukan terkait kebijakan. Selain Iskandar Mirsyad, mantan Sekdis Dinas Pemukiman, Perumahan dan Pemakaman Kabupaten Tangerang Lukmanul hakim diangkat juga menjadi staff khusus di bidang Polhukam. "Sebenarnya tiga orang yang dianggarkan dalam APBD Perubahan 2017. Namun, untuk sementara baru dua orang yang diangkat," terang Zaki.

Zaki menambahkan, Staff khusus diberikan tunjangan setara pejabat eselon II, dan masa akhir jabatan staff khusus sampai dengan Desember 2017. Jika dianggap efektif, maka akan diperpanjang kembali. Namun jika kerjanya tidak efektif maka akan diputus. "Staff khusus tidak boleh mengintervensi SKPD atau Kecamatan dia bertugas sesuai instruksi bupati," terang Zaki.

Sementara, dalam acara lepas sambut, Sekda Kabupaten Tangerang ,hadir bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang,, Kepalasaan Negeri Kabupaten Tangerang, Dandim 0506, serta kepala SKPD Pemkab Tangerang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

 

 

Go to top