Peringatan HUT TNI Tingkat Kodam Dipusatkan di Puspemkab Tangerang

 Peringatan HUT TNI ke - 72 tingkat Kodam Jaya digelar di Puspemkab Tangerang. Peringatan HUT TNI ke - 72 tingkat Kodam Jaya digelar di Puspemkab Tangerang. Iday

detakbanten.com KAB. TANGERANG- Peringatan HUT TNI ke - 72 tingkat Kodam Jaya digelar di Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, sebanyak 1800 peserta upacara yang terdiri dari prajurit TNI dan Polisi mengikuti acara dengan khidmat.

Usai mengikuti apel upacara di lapangan Sultan Maulana Yudha Puspemkab Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, anggota TNI langsung memperagakan drama kolosal perjuangan Panglima Besar Jendral Sudirman saat melawan penjajah Belanda.

Ratusan warga yang menyaksikan aksi drama kolosal langsung terkesima, dalam drama tersebut diperagakan bagaimana gigihnya seorang pejuang kemerdekaan yang mempertahankan perjuangan bangsa Indonesia. "Perayaan Hut TNI ke - 72 ini sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah telah memerdekakan Indonesia," terang Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor.

Pada acara peringatan HU TNI ke - 72 sambung Letkol M Gogor, digelar parade defile, baksos, perlombaan, bazar, dan pameran alutsista. "Peringatan HUT TNI ke - 72 tingkat Kodam Jaya dilaksanakan di Tigaraksa. Alhamdulillah perayaan ini berjalan lancar dan meriah," tambahnya.

Apel peringatan HUT TNI ini dihadiri Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Arif Wismansyah, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif.

 

 

Go to top