Begal Tembak Pemilik Sepeda Motor

Korban penembakan begal di Neglasari dirawat di RSUD Tangerang. Korban penembakan begal di Neglasari dirawat di RSUD Tangerang. Khanif

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pria dengan inisial ARM mengalami nasib nahas malam tadi. Warga Jurumudi, Kecamatan Benda ditembak orang tak dikenal Jumat (6/10/2017) sekira pukul 01.15 WIB. Ia ditembak di Jalan Marsekal Suryadarma Rt 05/04 Kelurahan Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kombes pol Harry Kurniawan membenarkan kejadian tersebut. ARM mengalami luka tembak di bagian kepala tepatnya di atas pelipis mata sebelah kanan. Menurut keterangan salah satu saksi, peristiwa bermula saat sepeda motor milik korban hilang di depan rumahnya.

Korban lantas bersama dua temannya mencari kendaraan korban yang hilang. Pucuk dicinta ulam pun tiba, motor yang dicari ternyata ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun nahas, saat merebut motor dari orang tak dikenal, korban langsung ditembak oleh pelaku hingga kepalanya mengeluarkan darah cukup banyak. Pelaku juga langsung melarikan diri setelah menembak korban. Dua orang teman korban yang ikut mencari langsung menolong korban dan membawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. "Kami masih mengejar pelaku dan mengembangkan kasus ini. Kami jua telah memeriksa sejumlah saksi," tegas Harry.

 

 

 

Go to top