Jalan Teuku Umar Bisa Dilalui Kendaraan

Jalan Gunung Jaya Agung (GJA) Teuku Umar dibuka. Jalan Gunung Jaya Agung (GJA) Teuku Umar dibuka. Khanif

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Jalan Gunung Jaya Agung (GJA) Teuku Umar yang sempat di tutup sementara untuk pembangunan duplikasi jembatan hari ini, Rabu (11/10/17) sudah dibuka dan bisa dilalui kendaraan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman menuturkan pembukaan jalan dimulai hari ini dan untuk pengamanan petugas ditempatkan sesuai dengan plotingan rutin, tidak ada pengerahan anggota berlebihan.

Pantauan di lapangan kondisi jalan memang sudah layak untuk dilalui kendaraan, hal ini tentunya mengurangi kepadatan yang terjadi karena imbas penutupan beberapa waktu sebelumnnya, meski demikian belum sepenuhnya pengerjaan jalan selesai.

"Tujuannya agar bisa difungsikan seperti semula. Untuk jembatannya memang belum selesai dan saat ini tidak ada pengangkutan material hanya tinggal menunggu pengerasan," katanya, Rabu (11/10).

Lebih lanjut, Saeful mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati hati dalam menjalankan kendaraannya dan patuhi rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan kita bersama.

Salah satu pengendara sepeda motor Ahmad Fuad menuturkan selama ini dirinya harus memutar jauh karena jalan belum bisa dilalui. "Alhamdulillah sekarang kalau kerja gak perlu memutar. Tadinya bisa makan waktu satu jam, tapi sekarang dua puluh menit cukup," tandasnya.

 

 

 

Go to top