Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk Kontainer

Korban keceakaan lalu lintas di depan Kampus Untirta Serang. Korban keceakaan lalu lintas di depan Kampus Untirta Serang. Fuad

detakbanten.com SERANG -Truk kontainer melindas ibu dan anaknya saat membonceng sepeda motor di depan Kampus Universitas Tirtayasa (Untirta), Kota Serang, Banten pada Sabtu, (14/10/2017).

Korban yang diketahui bernama Oni ini tercatat sebagai warga Banjar Agung RT 03/RW 09, Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang. sebelum kejadian, ia bersama tiga anaknya hendak menuju Alun-Alun Serang dengan menyewa ojek. Ojek pangkalan, Soni pun menyanggupi permintaan Oni menyewa satu sepeda motor ditumpangi empat orang.

Korban naik ojek pangkalan yang dikendarai Soni dengan sepeda motor merek Mio Soul J dengan nopol A 42719 CC. Dari Pakupatan menuju arah Alun-alun Kota Serang. Saat itu, korban bersama tiga orang anaknya yakni Kayla (11 bulan), Nayla dan Rangga.

Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk kontainer di depannya. Namun sayang saat hendak mendahului truk, sepeda motor yang dikendarai Soni terjatuh pas di kolong truk. Alhasil, Oni dan Kayla terlindas ban belakang truk. Mereka tewas di lokasi kejadian.

Sementara, Rangga dan Nayla selamat dari maut dan dilarikan ke RS Sari Asih, Serang. Sedangkan pengendara sepeda motor Soni dibawa ke rumahnya di Pakupatan.

"Yang meninggal ibu dan anak perempuan yang masih bayi," kata Kanit Turjawali Iptu Simbolon.

 

 

 

Go to top