Zaki : Pembangunan Gereja di Sindang Jaya Hoax

Aksi demo warga Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang menolak pembangunan sekolah non muslim. Aksi demo warga Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang menolak pembangunan sekolah non muslim. Iday
detakbanten.com SINDANG JAYA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap, agar warga Sindang Jaya tidak mudah percaya atas beredarnya isue yang menyatakan bahwa, di area perumahan Survana Padi akan dibangun gereja terbesar.
Menurut orang nomor satu dikota seribu industri ini, bahwa di daerah tersebut hanya dibangun sarana pendidikan sekolah Santa Laurensia sebagai fasilitas penunjang. "Setiap pengembang yang melakukan pembangunan selalu diikuti izin pembangunan sarana penunjang pendidikan seperti sekolahan," kata Zaki.

Meski demikian dirinya akan tetap mengedepankan musyawarah untuk mencari solusi bersama warga. "Jangan ada yang terprovokasi isu-isu yang memecah belah persatuan, tidak ada kristenisasi di wilayah tersebut, itu hanya pembangunan sekolah, " pinta Zaki. 

Masyarakat bersama pemerintah, dan pihak pengembang sekolah, lanjut Zaki,  kita harus bersama-sama menjaga persatuan,  kesatuan,  saling bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan, jangan ada yang main hakim sendiri juga jangan ada yang terprovokasi dengan adanya isu kristenisasi di wilayah tersebut. "Kami minta kepada tokoh pemuda, ulama untuk menyejukkan agar tidak terjadi hal hal yang akan merugikan masyarakat itu sendiri," tandasnya.
Go to top