Print this page

Abek Sambut Baik Islahnya Tiga Kubu DPP KNPI

Abek Sambut Baik Islahnya Tiga Kubu DPP KNPI

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Abex sapaan Adang Akibarudin menyambut baik Islahnya tiga Kubu di jajaran DPP KNPI, hal tersebut dikatakan pria berkacamata kepada wartawan, Selasa (09/03/2021).

Menurut Abex, dirinya sangat terharu dan senang hati mendengar adanya informasi melalui pesan Whatsup, bahwa tiga Kubu di DPP KNPI islah yang dibuktikan dengan beredarnya Poto bersama dan surat kesepakatan tiga ketua umum DPP KNPI yang bertikai tertanggal 8 Maret 2021, dia berharap agar islah di DPP diikuti oleh pengurus DPD KNPI di daerah, karena jika dibiarkan maka pemuda akan terpecah, dia berharap Semangat persatuan harus terus di gelorakan dari atas sampai ke bawah.

" Alhamdulillah ketiga kubu sepakat dan menandatanganinya, kita berharap pemuda tidak terkotak-kotak lagi dan pemuda indonesia bersatu dalam bingkai 1 KNPI," terang Abex.

Abek dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal menyikapi Islahnya tiga Kubu dengan jajaran internal DPD KNPI Kabupaten Tangerang, didalam surat pernyataan kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh tiga Kubu diantaranya PLT Ketum DPP KNPI Mustahudin, Ketua umum Noer Fahriansyah, dan Ketua umum Abdul Aziz serta masing - masing Sekertaris Jendral.

" Rencananya akan dibentuk panitia kongres pemuda ke XVI secara bersama - sama tahun 2021, serta mengakhiri konplik KNPI yang selama ini terjadi" kata Abek.