Items filtered by date: Monday, 07 December 2020

detakbanten.com JAKARTA - Hampir setahun sejak kasus COVID-19 pertama ditemukan pada 17 November 2019 di
Provinsi Hubei, China. Pandemi yang diakibatkan oleh virus tersebut telah berhasil
merubah sistem pendidikan secara global. Dikarenakan tingkat penyebarannya yang
begitu cepat, negara-negara terjangkit mulai merumahkan kegiatan belajar mengajar,
tidak terkecuali Indonesia.

Published inOpini Warga

detakbanten.com, TANGSEL - Tim kuasa hukum Ruhamaben, Isnu Harjo Prajitno dan Irfan Rifa'i melaporkan pemilik akun Gus Roni Darmadi. Pemilik akun tersebut dilaporkan lantaran merugikan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, nomor urut 2, Ruhamaben, Senin (7/12/2020).

Published inTangsel

Detakbanten.com, SERANG - Seorang Lelaki inisial MJ alias Lintong, (39), pengedar sabu diringkus personil Unit 2 Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota. Tersangka pengedar yang mengaku sudah 6 bulan melakukan bisnis sabu ini diringkus di rumahnya di Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Senin (7/12/2020) dini hari.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL - Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) memperketat keamanan. Penjagaan itu dilakukan pasca penembakan terhadap 6 pengawal Habib Rizieq Shihab.

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Kekhawatiran terhadap penularan Virus Corona terjadi di tengah masayarakat. Di Indonesia, 575.796  korban telah terpapar pada Minggu 6 Desember kemarin. Data tersebut harus membuat masyarakat berhati-hati terhadap virus ini.

Published inNasional

Tangerang,-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menebar benih ikan Nila sebanyak 3 ribu, dan Benih Ikan Lele 1 Ton di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, pada Senin (7/11/20).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG – Rian Munawarrohman Abang dari Kecamatan Ciputat Timur dan Putri Nabila dari Kecamatan Serpong terpilih menjadi Abang dan Nona Tangsel periode 2020-2022. Perhelatan pemilihan abang nona ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Published inTangsel

detakbanten.com TELUKNAGA- Berbagai Kalangan Lapisan Masyarakat Pantura di mulai dari Aktivis Pantura Hingga Tokoh Masyarakat Hadir Dalam Deklarasi Forum Bersama masyarakat Pantura ( FBMP) pada Senin, (7/12/2020) di Kawasan Bank Sampah Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG- Dalam rangka meningkatkan infrastuktur wilayah, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) melakukan pekerjaan berupa pelebaran dan perbaikan jalan di beberapa titik diwilayah Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pengurus Rumah Lawan Covid-19 (RLC 19), Ciater, di Kecamatan Serpong, tengah melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top