Items filtered by date: Saturday, 29 August 2020

detakbanten.com SERANG - Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten gelar dialog interaktif bersama General Manager PLN Unit Induk Distributor Banten Paranai Suhasfan serta Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mendorong pemerataan pelayanan listrik di Provinsi Banten, Jum’at 28/8/2020.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGSEL - Calon Wali Kota Tangerang selatan, Benyamin Davnie, mengapresiasi langkah yang dilakukan para relawan yang mendukungnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020. Pasalnya hingga saat ini telah ada 21 kelompok relawan yang telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Published inPilkada

detakbanten.com SUKADIRI - Ramainya warga Sukadiri berbondong - bondong mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat di tahap ke 4 dan 5 kembali tersalurkan, membuat sejumlah warga lain yang belum sama sekali tersentuh dengan sumber bantuan Covid-19, seakan - akan pihaknya merasa di diskrimasikan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA - Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) kembali meraih anugerah sebagai Televisi Ramah Anak 2020 dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG - Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) chapter Banten memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Balaraja, Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Representasikan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dan menyambut Hari Raya Yatim Kenadziran Kesultanan
Banten berikan santunan bagi anak anak yatim dan para dhuafa di Pendopo Masjid Agung Banten Kota Serang, Sabtu, 29/08/2020.

Published inKota Serang

detakbanten.com, SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) solid memenangkan pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang. Hal tersebut diperkuat melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Horison Ultima Ratu Hotel, Kota Serang, Sabtu (29/8/2020).

Published inPilkada

detakbanten.com SERANG - Sebanyak 7 kendaraan pengguna jalan tol Tangerang - Merak, mengalami kerusakan setelah dilempari batu di KM 47, tepatnya di Desa Songgom, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Meski demikian tidak ada korban jiwa dalam aksi perusakan di jalur bebas hambatan tersebut.

Published inKota Serang

detakbanten.com , SEPATAN TIMUR - Kapolres Metro Tangerang Kota berserta jajarannya sambangi area pertanian kelompok Tani Kampung malang di Desa Gempol sari, Kecamatan Sepatan timur, Kabupaten Tangerang, Banten. Sabtu,29/8/2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Korban pengeroyokan oknum staf desa Parahu Kecamatan Sukamulya lapor ke Polsek Balaraja, pada Jumat malam (28/08/2020). Korban yang didampingi oleh keluarga siterima oleh bagian SPK Polsek Balaraja.

Published inKriminal
Page 1 of 2

 

 

Go to top