Items filtered by date: Wednesday, 29 December 2021

Detakbanten.com, Asahan (Sumut) - Polres Asahan melaksanakan kegiatan Fucus Group Discussion (FGD) di Aula Kantor Desa Bunut Sebrang Kec. Pulau Bandring, Rabu 29 Desember 2021 pukul 09.00 s/d 12.00 Wib.

Published inSumatera

detakbanten.com Tanjungbalai - Kepala Kepolisian Resor Kota Tanjungbalai (Kapolres Tanjungbalai) AKBP Triyadi bersama dengan Forkopimda memusnahkan barang bukti narkotika sebanyak 21 kilogram.

Published inSumatera

Detakbanten.com, DUNIA -- Di era saat ini media social memiliki banyak manfaat pagi penggunanya, terutama untuk saling menghubungkan satu sama lain antar orang di dunia. Media sosal juga menjadi tempat orang-orang untuk unjuk kebolehan sampai memamerkan harta kekayaan, terutama dari kalawan artis hingga influencer.

Published inDunia

Detakbanten.com, SERPONG - Pemerintah Kota Tangsel melalui LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) raih sertifikat ISO 9001:2005. Sertifikat ini merupakan tonggak awal bagi LPSE untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para stakeholder baik Penyedia maupun non Penyedia.

Published inTangsel

Detakbanten.com BOLA -- Kafe Holywings siapkan bonus Rp1 miliar untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia jika berhasil mengalahkan Thailand di pertandingan final AFF 2020 dalam dua laga di leg pertama dan leg kedua.⁣

Published inBola

detakbanten.com TANGERANG - Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri bersama jajarannya menggelar pengajian dan doa bersama anak yatim piatu. Pengajian rutin seminggu sekali ini digelar di Aula Polsek Panongan. Rabu (29/12/2021) pukul 14.00 Wib.

Published inKepolisian

detakbanten.com TANGERANG -- Jelang akhir tahun, pendapatan dari sektor pajak hiburan dan parkir melampaui target dari yang ditetapkan, selain pajak hiburan dan parkir, pajak restauran, pajak air tanah dan pajak penerangan jalan (PPJ) juga melampaui target.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangsel Harison Mocodompis mengatakan, sebanyak 1043 sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang di bagi-bagikan ke masyarakat, semuanya sudah dilakukan validasi dan tersimpan dalam database BPN Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menegaskan, percepatan vaksinasi yang tengah digencarkan pemerintah saat ini merupakan salah satu strategi untuk dapat menanggulangi pandemi Covid-19. Strategi ini sebagai salah satu upaya dalam menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Published inNasional

Detakbanten.com LIFESTYLE -- Berbagai macam cara yang dilakukan kaum hawa untuk tampil sempurna dan menawan ketika akan memulai kegiatan sehari-hari. Salah satunya dengan merias diri dengan melakukan make up. Make up juga dilakukan sebagai upaya untuk menutup wajah kusam agar kita biasa tampil lebih segar dan cerah saat menjalani aktifitas sehari-hari.

Published inKesehatan
Page 1 of 2

 

 

Go to top