Items filtered by date: Tuesday, 02 February 2021

detakbanten.com SERPONG – Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie meresmikan Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Pertama di Tangsel dan merupakan yang ketiga di Indonesia, bertempat di Jl.Pahlawan Seribu Ruko Toll Boulevard Blok D20-21 BSD City-Tangerang Selatan, Selasa (02/02).

Published inTangsel

detakbanten.com JAKARTA - Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dari Istana Merdeka secara Virtual pada puncak acara HPN 9 Februari mendatang.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG, - Sidang kasus kisruh Direktur dan Komisaris PT. Kahayan Karyacon di Pengadilan Negeri (PN) Serang kembali digelar hari ini, Selasa, 02 Februari 2021, dengan agenda putusan eksepsi kuasa hukum Leo Handoko atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Published inSerang

Detakbanten.com, SERANG - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Banten akan melakukan pengawasan kesetiap pesisir pantai. Hal itu dikarenakan, beredarnya isu ikan ekspor hasil tangkapan nelayan tidak higienis.

Published inSerang

detakbanten.com JAKARTA-- Jenderal Listyo Sigit Prabowo melanjutkan rangkaian silaturahmi kepada pejabat tinggi negara usai resmi dilantik sebagai Kapolri.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), berharap adanya sanksi yang lebih tegas dalam menindak pelanggar Pemberlakuan Pemabatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan protokol kesehatan (prokes) di masa Pandemi Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tangerang kunjungi ke lokasi bencana alam puting beliung di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Selasa,(2/1/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Personil Polres Serang yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Mariyono kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) covid 19. Tak hanya sosialisasi, polres Serang pun membagikan ribuan masker kepada para pedagang emperan, pemilik/penjaga toko serta konsumen disepanjang Kecamatan Kragilan.

Published inSerang

detakbanten.com Jakarta - Konvergensi menjadi salah satu kunci eksistensi media massa di era kini, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Sayangnya, ketika negara-negara maju sudah melangkah dengan membuat payung hukum yang tegas, untuk perkembangan konvergensi media, Indonesia masih belum bisa melakukannya hingga saat ini. Padahal, payung hukum yang tepat akan membawa konvergensi berkembang ke arah yang baik dan memiliki manfaat besar pula.

Published inNasional

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pakuhaji, Kabupaten Tangerang meninjau langsung ke lokasi bencana alam puting beliung di tiga Desa. Diantara nya Desa Rawa Boni, Boni Sari dan Laksana pada Selasa, (2/1/2021)

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top