Items filtered by date: Sunday, 25 April 2021

detakbanten.com Pasukan Gowes GWC Menggelar ngabuburit bareng anak-anak yatim yatu di Pondok Pesantren Amanah As-Sodiqiyyah beralamat di jalan raya Kukun Daon, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Minggu,(25/4/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima kunjungan dari Raffi Ahmad yang merupakan salah satu tokoh publik di Indonesia dan juga pendiri Rans Entertainment.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com -- Laskar Pemuda Peduli Lingkungan (LPPL) Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan membangun Markas Pengawas yang berada di kawasan konservasi mangrove dan penyu Nagari Amping Parak.

Published inNasional

detakbanten.com, KARO - Gempa bumi berkekuatan magnitudo 2.5 guncang Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Minggu (25/4/2021) pukul 12.50 WIB.

Published inNasional

detakbanten.com CIKUPA -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar pada Sabtu hingga Minggu pagi (23-24/4/2021). Kegiatan difokuskan di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Dishub Kabupaten Tangerang mengklarifikasi video pungutan liar oleh anggota Dishub yang sedang melakukan gatur lalin di pertigaan Pasar Sepatan, pada Sabtu (24/04/2021).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top