Items filtered by date: Wednesday, 28 April 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel malam ini menyegel pasar malam ilegal di Pamulang. Penutupan pasar ilegal itu, dilakukan dengan melibatkan jajaran kepolisian Polsek Pamulang dan Koramil Ciputat.

Published inTangsel

detakbanten.com TANGERANG -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) menunjuk tim independen dalam melakukan Test Kemampuan Dasar (TKD) bakal calon kepala desa pada Pilkades Serentak. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Dadan Gandana, Rabu (28/04/2031),

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang - Acara Pelepasan Kapolsek Sepatan Polrestro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh. Sugiarto SH di isi dengan tasyakuran dan buka bersama bareng Forkompimcam dan para tokoh pada, Rabu, (28/4/2021) di Aula Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Tradisi ziarah ke pendiri Kota Cilegon sekaligus mantan Walikota Cilegon TB Aat Syafaat nampaknya tidak ada di agenda HUT Kota Cilegon ke 22 kali ini.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon merayu PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) agar kembali kerjasama Pandu Tunda dengan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM). Diketahui sebelumnya kerjasama tersebut berakhir pada 13 April 2021 lalu. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor kepelabuhanan yang selama ini jadi sumber pendapatan terbesar PT PCM.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon – Mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, PT Krakatau Daya Listrik (KDL) memberikan bantuan 25 kursi roda untuk penyandang disabilitas di Kota Cilegon.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Serang - Wali Kota Serang Syafrudin akan dilantik menjadi ketua Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA-MMA) Banten. Pelantikan tersebut rencanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan memberikan tanggapannya terkait diamankannya Munarman pada sore kemarin.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang - Tempat penyimpanan minuman keras (miras) milik pedagang kelontongan inisial AJ, (41), digerebek petugas Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ciruas.

Published inSerang

detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian meminta masyarakat tak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal itu dikatakannya sehubungan dengan kasus Covid-19 di India yang kian melonjak.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top