Items filtered by date: Saturday, 01 May 2021

Detakbanten.com, Serang - Gibran Usul Alam, bayi berusia 14 bulan yang dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Astana Ragas, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, berhasil ditemukan, Sabtu (1/5/2021).

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Meskipun Pemerintah Pusat melarang mudik lebaran, namun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak tetap membuka objek wisata, dengan catatan menerapkan displin Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- DPD Golkar Kabupaten Tangerang menggelar silaturahmi antar pengurus pada (1/05/2021), acara yang digelar dikantor DPD Golkar jalan Raya Pemda Tigaraksa dihadiri ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Mad Romli, Sekjen DPD Golkar Muhamad Amud serta pengurus DPD dan PK Golkar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Tangsel - Setiap 1 Mei identik dengan peringatan Hari Buruh Intersional.

Published inTangsel

detakbanten.com, Tangsel - Benyamin Davnie hari ini hadirkan acara Iftarbiyah yang diadakan komunitas Semesta Muda Berkarya.

Published inTangsel

detakbanten.com, Tangsel - Nasib para pedagang di pasar malam ilegal di Pamulang kini nasibnya tidak jelas.

Published inTangsel

detakbanten.com - Daniel Ahmad Fauzi (DAF) merasa kaget dengan salah satu pemberitaan dirinya disalah satu media online. Ia merasa dicemarkan nama baiknya lantaran dirinya disebut sebagai pegawai desa di Kabupaten Tangerang melakukan penipuan sejumlah uang oleh DA.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG-Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada Sabtu 1 Mei 2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI -. Puluhan anak-anak dari Kabupaten Serdang Bedagai mengikuti acara fashion show anak soleh yang digelar Ikatan Kekeluargaan Lintas Agama (Ikhlas) Kabupaten Serdang Bedagai, di Sei Rampah, Sabtu (1/5/2021).

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Kru kapal asal India dilarang turun di Pelabuhan Barang di Banten. Hal itu dilakukan lantaran kasus kematian karena Covid-19 di India melonjak dalam dua pekan terakhir.

Published inCilegon
Page 1 of 2

 

 

Go to top