Items filtered by date: Tuesday, 11 May 2021

detakbanten.com, TANGSEL - Jelang sehari mau Idul Fitri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)Tangerang Selatan malam ini melakukan razia di hotel Reddoorz Otista Ciputat dan OYO Ciputat.
Published inTangsel

detakbanten.com, Tangsel - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel akan menelusuri terkait pengelola Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar di plang masuk Kota Tangsel dari arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Published inTangsel

detakbanten.com BALARAJA - Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Ida Fauziyah mengunjungi posko THR Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kantor Disnaker Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Selasa (11/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Libur Lebaran tahun 2021, Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Banten, akan konsentrasi penjagaan daerah wisata dibeberapa titik pantai yang ada di wilayah Banten. 

Published inSerang

detakbanten.com BALARAJA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengunjungi untuk memantau dan juga menyantuni pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja menjelang Idul Fitri 1442 Hijriyah. Selasa (11/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Banyak cara yang dilakukan dalam mengisi dan memuliakan bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan menggelar santunan yatim piatu, seperti yang dilakukan oleh puluhan anak muda yang tergabung dalam wadah organisasi DPD  KNPI Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com GUNUNG KALER - Warga Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler Solid mendukung H Aeni nomor urut 1 menjadi calon Kepala Desa Cibetok untuk kedua kalinya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Sebuah kendaraan pick up jenis Suzuki Carry menghantam bagian belakang dump truk di jalan tol Tangerang - Merak, Selasa (11/5/2021). Dalam peristiwa di jalur bebas hambatan ini, dua penumpang dari kendaraan Carry tewas di lokasi kejadian, sementara sopir mengalami luka berat.

Published inSerang
detakbanten.com, Tangsel - Dinas Lingkungan Hidup hari ini melakukan penyegelan pada Tempat Pembuangan Sampah ilegal yang berada di plang masuk Kota Tangerang Selatan dari arah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang menggelar uji kompetensi bagi pejabat eselon II pada Selasa (11/5/2021) di hotel Qubika Gading Serpong, berdasarkan surat perintah tertanggal 6 Mei 2021, sebanyak 26 pejabat tinggi Pratama setara eselon II b mengikuti uji kompetensi tersebut.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top