Items filtered by date: Sunday, 02 May 2021

detakbanten.com Cilegon - Jelang Larangan Mudik, 110 Ribu Orang Nyebrang via Pelabuhan Merak ke Bakauheni
Antrean kendaraan yang ingin menyeberang dari Pelabuhan Merak, Banten, Minggu (2/5/2021).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Ditpolairud Polda Banten meluncurkan aplikasi BISA (Brilliant Innovative, Speed, Accountable) yang terintegrasi dengan sebelas pilar instansi di Banten.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jazuli Juwaini meminta Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta agar bisa merealisasikan janji kampanye kepada masyarakat Kota Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGSEL-Politisi muda PDIP yang juga Anggota DPRD Kota Tangsel Putri Ayu Anisya, turun ke jalan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan maupun warga yang melintas di kawasan lampu merah perempatan muncul, Kecamatan Setu, Minggu sore, (2/5/2021).

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Tangsel, belum bisa diprediksi kapan akan berakhir. Meski begitu, dibutuhkan langkah-langkah strategis untuk melakukan penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com TIGARAKSA — Soma Atmaja resmi menjabat Ketua Umum Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2024. Bersama 40 pengurus lainnya, Soma dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Banten Airin Rachmi Diany, bertempat di Aula Kampoeng Kalapa, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, dengan menerapkan Prokes yang ketat, Minggu (2/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tangerang,--Camat Cisoka Kabupaten Tangerang H. Ahmad Hapid memberikan klarifikasi terkait pemberitaan disalah satu Media Online yang menyebutkan ada salah satu keluarga bernama Animah yang tinggal di rumah gubuk bersama Suharta dan kedua anaknya pun tidak pernah menikmati bantuan sosial.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com -- Program pendidikan gratis di Kabupaten Pesisir Selatan, resmi dimulai. Dimulainya program pendidikan gratis tersebut, ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, didampingi wakil Bupati Rudi Hariyansyah, usai upacara peringatan Hari Pendidikan, Minggu 2 Mei 2021, di halaman kantor bupati setempat.

Published inNasional

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten bagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan anak - anak yatim Piyatu, pada Minggu, (2/5/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PEMATANG SIANTAR - Bulan puasa Ramadhan 2021, Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sultan Binanga Siregar memberikan bingkisan paket sembako kepada puluhan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top