Items filtered by date: Monday, 03 May 2021

detakbanten.com Kabupaten Tangerang -- Sejumlah Warga penerima bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) berharap bisa di cairkan sebelum lebaran (hari raya idul Fitri 1442 H). Pasalnya, banyak masyarakat menantikan akan turunnya bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 di momentum ramadhan dan menjelang lebaran.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Berkah ramadhan, Pemerintah Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang Menggelar tasyakuran dan santun anak yatim dan piatu, Senin, (3/5/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang bersama Baznas Kabupaten Serang mendistribusikan berbagai insentif dan bantuan yang berasal dari dana hibah dan zakat infaq sedakah (ZIS). Mulai dari insentif bagi nguru ngaji, pemandi jenazah, hingga beasiswa.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim memastikan Partai Golkar mengincar 14 kursi di Pemilu 2024 DPRD Kabupaten Serang tahun 2024 mendatang.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang melalui Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air melanjutkan kembali pembangunan proyek pembangunan jalan Kantor Pos - Pasar Gudang, proyek tersebut bertujuan sebagai akses penghubung antara Pasar Gudang - Ke kawasan Puspemkab Tigaraksa. Proyek tersebut sudah dilelang dan dimenangkan oleh PT Langgeng Mulya Mandiri, perusahaan milik H Oji putra daerah asli Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Di bulan penuh berkah yakni bulan ramadhan, masyarakat berlomba-lomba dalam hal kebaikan, Begitupun juga dengan Indah Kiat Serang yang terus peduli dengan membantu sesama terutama untuk Pondok Pesantren di wilayah sekitar Indah Kiat Serang.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - IY alias Doyok (30), warga Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Barat dan IA (26), Kelurahan Lialang, Kecamatan Taktakan Kota Serang, kembali berurusan dengan personil Satuan Resnarkoba (Satresnarkoba).

Published inSerang

detakbanten.com JAYANTI - PT Mayora Group kawasan Jayanti menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu, acara yang digelar pada Jumat (30/04/2021) di area Mayora Jayanti dihadiri oleh ratusan anak yatim di tiga desa yakni desa Gembong, Pasir Muncang dan Desa Desa Sumur Bandung.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli H Mad Romli menjalani ibadah puasa romadhon sejak usianya masih sekolah Dasar, hal tersebut dikatakannya saat diwawancara oleh Wartawan yang tergabung dalam kelompok Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, di rumah dinas Wakil Bupati Tangerang Jalan Baru Pemda Tigaraksa, Senin (03/05/2021).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SUMATERA BARAT - Gempa bumi tektonik dengan kekuatan magnitudo 5.7 di Kabupaten Mentawai, Provinsi Sumatera barat, tidak berpotensi tsunami, Senin (3/5/2021) pukul 00.46 WIB.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top