Items filtered by date: Tuesday, 04 May 2021

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mendukung kebijakan Pemerintah Pusat terkait peniadaan atau larangan mudik pada perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Dua pengedar obat keras jenis tramadol dan hexymer dicokok personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang di dua lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Serang dan Kota Serang. Dari kedua tersangka pengedar ini petugas mengamankan barang bukti ratusan butir tramadol dan hexymer serta uang hasil penjualan.

Published inSerang

detakbanten.com Serang - Peristiwa seorang bocah berinisial Aa berusia 7 tahun warga Ciruas, Kabupaten Serang yang tertabrak pengemudi mobil saat menyebrang inisial SP, pada 2 Januari 2021 lalu, kini telah memasuki tahap sidang kedua di Pengadilan Negeri Serang, Selasa (4/5/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kisruh pengadaan lahan untuk pembangunan gedung SMAN 30 Menuai Pro dan Kontra, pasalnya sampai saat ini sudah memasuki bulan Mei 2021 perdebatan mengenai titik lokasi sekolah belum saja selesai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, LIFESTYLE – Konten kreator, Edho Zell berhasil menjual game console Playstation 5 (PS5) senilai seratus sebelas juta rupiah yang ia lelang beberapa waktu lalu di kanal Instagram pribadinya.

Published inBisnis

detakbanten.com, TANGSEL-Seorang perempuan berinisial SI (27) diamankan jajaran kepolisian Polsek Pagedangan dari rumah orang tuanya di kawasan Kampung Rawalele, Ciputat, Kota Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.comTangerang,-- Dalam rangka menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar langsung bergerak cepat mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh unsur instansi terkait, rapat tersebut digelar di Pendopo Bupati, dan para peserta yang terdiri dari Camat, Koramil, Kapolsek, MUI, DMI dan lainnya digelar secara virtual, Selasa (4/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan pemerintah daerah (pemda) agar melakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) dengan program-program padat karya, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid-19.

Published inNasional

detakbanten.com BALARAJA -- Surat Permintaan THR ke pengusaha limbah perusahaan beredar luas, surat yang ditandatangani kepala desa Gembong Nurjen tertanggal 19 April 2021 tersebut berisi permohonan bantuan THR.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW, Partai Nasdem Sumatera Barat, Hendrajoni, mengunjungi Masjid Baitul Makmur, Kenagarian Tanah Bakali, Kecamatan Airpura, Pesisir Selatan, Senin 3 Mei 2021.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top