Items filtered by date: Wednesday, 05 May 2021

detakbanten.com Cilegon - Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy marah tes GeNose di Pelabuhan Merak tidak sesuai dengan prosedur yang berlaku dalam pengecekan Covid-19. Hal itu terungkap, saat Wagub Banten bersama rombongan melaksanakan pengecekan ke Pelabuhan Merak tempat penumpang pejalan kaki melaksanakan tes GeNose.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Banyaknya jabatan kepala sekolah negeri yang kosong di Kota Cilegon menjadi perhatian Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon. Kekosongan jabatan tersebut lantaran pensiun pada tahun lalu.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Pembeli terus berbagai barang yang ditawarkan dalam gelaran Bazar Gawe Mini Clothing (GWC) 2021. Dalam hitungan hari, pendapatan yang diperoleh naik 300-350 persen dibanding hari pertama pembukaan.

Published inBisnis

detakbanten.com Kabupaten Tangerang-- Remaja inisial (AS)14 tahun asal Kampung Gaga Kecil, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya menggunakan sehelai kain, Rabu (5/5/2021). Diketahui AS masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Peringatan Hari Buku Nasional yang akan berlangsung pada 17 Mei 2021, akan dilaksanakan Festival Harbuknas di kampus Untirta Serang dan akan melibatkan lebih dari 150 penerbit di Indonesia.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Pengedar shabu lintas provinsi warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang biasa beroperasi di wilayah Serang Timur berhasil ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Kepolisian Resor (Polres) Serang memberikan bingkisan lebaran kepada wartawan yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolres Serang. Pemberian bingkisan dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Kejaksaan Negri (Kejari) Kota Tangerang Selatan gelar kegiatan bakti sosial dan berbagi takjil sesama di bulan ramadan dengan membagikan bingkisan untuk berbuka puasa bagi ratusan pengguna jalan dan masyarakat yang melintas didepan sekolah Santa Ursula BSD Serpong Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, Tangsel - Walikota Tangerang Selatan serahkan semua pada pihak yang berwenang terkait dugaan penyalahgunaan dana hibah oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Tangsel.

Published inTangsel

Detakbanten.com -- Kepala Laboratorum, Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Dr. dr. Andani Eka Putra, MSc, mengemukakan, Satuan Tugas (Satgas) nagari menjadi kunci suksesnya pengendalian dan penanganan Covid 19.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top