Items filtered by date: Friday, 07 May 2021

detakbanten.com - Warga Kampung Selatip RT 08, RW 03, Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di sungai Cimanceuri, Jumat (7/5/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SOLEAR --Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang mengunjungi Ponpes Salafiyah yang ludes terbakar beberapa waktu yang lalu, kunjungan IKAPTK yang dilakukan pada Jumat (07/05/2021) di Kampung Cikuya Pasir, RT 12 RW 04 Desa Cikuya Kecamatan Solear tersebut diterima oleh Ustad Yusup pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hidayah.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten bersama mitra menggelar santunan dan buka bersama yatim piatu dan kaum duafa.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang – Personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang kembali meringkus pengedar dan pengguna shabu. Kedua tersangka MVJ, (25), dan RA, (22), diringkus di rumahnya masing-masing di Komplek Bumi Cikande Indah, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Published inKriminal

detakbanten.com, KARO – Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara semburkan abu vulkanik keudara dengan ketinggian mencapai 2800 meter diatas puncak (± 5.260 m di atas permukaan laut) arah timur, Jumat (7/5/2021).

Published inNasional

detakbanten.com TANGSEL - Berbagi berkah bulan Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan memberi santunan puluhan anak yatim.

Published inTangsel

detakbanten.com SUKADIRI --Wujud kepedulian terhadap anak yatim yang ada di lingkunganya, Ade Maulana santuni puluhan anak yatim dihari ke 25 Bulan Suci Ramadhan, Jumat (7/5/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyatakan bahwa Kota Tangsel hingga kini belum menerapkan larangan mudik aglomerasi (kota yang tergabung dalam suatu wilayah). Bahkan, Benyamin menyebutkan mudik aglomerasi hingga kini tidak di larang untuk wilayah Tangsel.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengapresiasi upaya yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel yang akan menutup TPS Liar yang terletak tak jauh dari gapura Selamat Datang Di Kota Tangserang Selatan, Rempoa, Ciputat Timur.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel siap menindaklanjuti arahan Walikota Tangsel soal tempat pembuangan sampah (TPS) liar di gapura Selamat Datang di Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top