Items filtered by date: Monday, 12 July 2021

Detakbanten.com CILEGON - Dalam rangka mendukung percepatan penanganan covid-19, Polda Banten bersama PT Pelindo II melakukan kegiatan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitar.

Published inCilegon

Detakbanten.com SERANG - Ditengah Pemberlakuan PPKM darurat di Provinsi Banten tanggal 3 - 20 Juli 2021, Polda Banten dan Polres Jajaran tak hanya melakukan penertiban saja namun membantu warga yang terdampak PPKM darurat.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Bayi bernama Cahaya Bulan Semesta Adinda Putri didiagnosa mengalami kelainan jantung yang bertempat tingga di Jalan Legoso Gang Dogol Suta No. 33 Rt 04 / Rw 01, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten.

Published inTangsel

Detakbanten.com Tangsel - Organisasi wartawan PWI, AJI, IJTI, dan Kelompok Kerja Wartwan Harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel), melayangkan surat resmi bersama untuk mempertanyakan laporan kasus dugaan intimidasi wartwan kabar6.com, Yudi Wibowo, ke Kepolisian setempat.

Published inTangsel

Detakbanten.com SERANG - Hari Ke sembilan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran terus melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat.

Published inSerang

Detakbanten.com SINDANG JAYA -- Kasi ekonomi dan pembangunan Kecamatan Sindang Jaya Rudi Hadi Karsono resmi menjabat sebagai PJS Kepala Desa Badak Anom yang ditinggalkan Sanwani karena habis masa jabatannya pada tanggal 9 Juli 2021 yang lalu, proses pelantikan dua PJS digelar pada Senin (11/07/2021) di aula kantor Kecamatan Sindang Jaya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Tangsel telah usai dilaksanakan.

Published inTangsel

Detakbanten.com BALARAJA -- Tiga pilar di Kecamatan Balaraja yang terdiri dari unsur Kecamatan Balaraja, Polsek Balaraja dan Koramil Balaraja terus melakukan operasi PPKM Darurat, setiap malam tak henti-hentinya tiga pilar mengingatkan warganya untuk mematuhi peraturan PPKM Darurat, seperti pada operasi semalem Minggu (11/07/2021), akibat tidak memakai masker empat pengendara sepeda motor langsung dilakukan tindakan dengan hukuman push-up.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli kompak mengikuti rapat koordinasi dengan Menteri maritim dan investasi Luhut Binsar Panjaitan (LBP) secara virtual di Penpopo Bupati Tangerang, Minggu (11/07/2021). Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nampak duduk berdampingan, di samping Bupati Tangerang terlihat Kapolresta Tangerang Kombes pol Wahyu Sri Buntoro, sementara disamping Wakil Bupati Tangerang nampak duduk Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top